Rabu, 11 Desember 2013

Customade Guitar Pillow on December..

bassguitarpillow and ukulele pillow by request

Hallo..bulan Desember ini, kiyut handycraft kedapetan order buat bantal gitar custom kembali :). Kali ini adalah order dari mba Lydia di Bekasi dan mbak aan di Sidoarjo.

BASS GUITAR PILLOW request Mba Lydia


Bantal Gitar bass ini adalah request dari mba Lydia di Bekasi. Rencananya bantal ini akan dibuat sebagai hadiah kejutan untuk putranya yang duduk dikelas 3 smu pada acara tukar kado keluarga tanggal 14 Desember 2013 ini. Bantal gitar yang saya buat ini hampir mirip dengan bantal gitar "parker" yang pertama kali saya buat untuk customer saya di Bali, hanya bentuk dan ukuran gitarnya yang berbeda. Gambar dan cerita tentang gitar "parker"nya bisa di lihat disini. :).  Bantal ini saya buat dengan ukuran 33 x 80 x 8 cm cukup sedang sebagai bantal peluk, sesuai konsep yang direquest. Untuk detail dan warna gitar saya sesuaikan dengan foto gitar bass yang sudah di kirimkan ke saya.

 ( foto contoh gitar bass dari customer )
Alhamdulillah akhirnya pesanan bantal gitar bass nya sudah bisa di selesaikan sesuai jadwal dan telah dikirim ke Bekasi hari ini via jne. Dan alhamdulillah juga mba lidya senang dan puas akan hasilnya setelah saya kirimkan foto jadinya sebelum saya paketkan dan kirim. Semoga sukses ya.. kasih hadiah kejutannya :).


UKULELE PILLOW for Azka





Bantal kedua ini adalah request dari tetanggaku Aan di Sidoarjo. Yupp, Aan meminta dibuatkan bantal gitar sederhana untuk putranya Azka yang masih kecil ( kira-kiraber umur 3 tahun), karena Azka suka sekali main gitar-gitaran punya om nya di rumah hehehe. Akhirnya saya buatkan gitar akustik persis dengan pernah saya buatkan sebelumnya, yaitu gitar akustik request mba faustine di Bali. Gitar ini besarnya seukuran gitar ukulele yaitu kurang lebih 22 x 55 cm . Sesuai permintaan Aan, saya tambahkan sulaman nama AZKA di bagian depan badan gitar. Semoga suka ya adek azka sama bantal gitar barunya ^_^


Note :
Material : cotton fabric, felt, button, silicon ( for filling)
Price : PM


Oh ya dear kiyut lovers ada, end of year SALE dari Kiyut handycraft khusus di bulan Desember ini saja. Untuk info dan order bisa langsung ke fanpages ya ( klik gambar di bawah )... Jangan sampai ketinggalan ^_^


klik disini

Cheers,








1 komentar:

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)