Minggu, 08 Desember 2013

when denim meet flowery.. ( simple clutch for olive :))


Selamat hari minggu blogger...:). Ini adalah simple clutch request dari sahabatku olive di denpasar :). Simple clutch ini saya buatkan dari perpaduan bahan denim dan kain katun jepang bermotif bunga-bunga vintage. Yup sebelumnya oliv request ke saya bahwa dia ingin punya clutch yang simple berbahan dasar denim supaya awet dan tidak gampang kotor :D.

(tampak depan clutch )

Clutch ini berukuran 15 x 23 cm, dengan satu sekat di bagian dalamnya. Untuk penutupnya saya beri zipper berwarna biru tosca senada dengan kain bunga-bunganya. Tak lupa saya tambhkan aksen renda katun berwarna natural sehingga kesan vintage semakin terasa :). Oh ya, aplikasi menara eiffel ini terinspirasi dari denim cover passport yang biasa saya buat. Saya memilih gambar aplikasi ini karena saya pikir kalo di kasih gambar bunga terlalu manis ( girly) untuk olive yang menurut saya cenderung suka yang simple tapi tidak terlalu manis :P. Alhamdulillah dia suka dengan ide aplikasi eiffel ini :).

(tampak belakang)


(detail)


Terakhir bagian belakang clutch saya beri sulaman nama olive, salah satu ciri khas dari Kiyut wallet adalah personalized embroidery nya :D. Thank you oliv...hope u like your  new sweety and cute clutch ^_^.


Cheers,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, thank you for leaving your comments. I love to hear them. Have a nice day and happy crafting!! :)